Surat Untuk Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie



Salam! Komiu Nipotoveka!!

Nia, saya nge-fans pada Anda dan pada sisi tertentu mengagumi Ardi. Berita baik tentang Anda berdua,sudah saya baca di http://id.news.yahoo.com/kplg/20091017/ten-nia-ramadhani-dipinang-kekasih-51d3def.html. Selamat atas pertunangan Anda!

Saya minta Anda berdua menjadi kebanggaan negeri ini. Sekiranya, Anda, sebagaimana pasangan lain, sudah merencanakan lokasi untuk menghabiskan bulan madu saya minta Anda berdua mempertimbangkan ini:
Satu, Anda hendaknya mengutamakan lokasi di dalam negeri. Di negeri kita ini, banyak tempat indah dan tak kalah romantik untuk melewatkan bulan madu yang tak pula kurang sensasinya.
Dua, negeri kita sekarang lagi prihatin menyusul sejumlah bencana. Semestinya Anda berdua menunjukkan solidaritas, dengan menghindari pesta yang wah dan bulan madu yang mahal di luar negeri.
Tiga,karena dua alasan ini, saya mengundang Anda menghabiskan bulan madu di kawasan Pantai Tanjung Karang. Sebuah "hidden paradise" yang nun jauh di pelosok pulau Sulawesi, tepatnya di Donggala. Donggala sebuah kota eksotik penuh peninggalan sejarah, sekitar 34 km dari Palu, ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah.

TANJUNG KARANG



Sekalipun bukan destinasi populer, mencapai Tanjung Karang sekarang ini jauh lebih mudah. Dari Jakarta, Anda berdua bisa memesan tiket penerbangan langsung, via Batavia air. Hanya dalam 3 jam, Anda sudah mendarat di Bandara Mutiara, Palu. Anda bisa memesan layanan antar jemput lokal untuk mengantar Anda ke Tanjung Karang. Saya merekomendasikan Anda memilih Prince John Resort sebagai tempat menginap. Cukup apik dan nyaman untuk berdua.


Di sini anda benar-benar akan menimati suasana alami sebuah pantai. Air laut jernih berpadu hamparan pasir putih akan menyambut Anda. Anda juga bisa bergabung dengan para penyelam dan pecinta snorkeling yang sudah lama menjadikan kawasan ini sebagai surga.

Pantai Tanjung Karang memang memiliki lanskap yang unik, tiada tara. Ia punya pantai landai dengan hamparan pasir putih dan air dangkal. Ia juga punya tebing tinggi dengan laut yang cukup dalam di depannya. Disinilah Anda berdua, tanpa perlu berenang ke terlalu jauh ke kedalamaman laut (hanya dengan jarak beberapa meter dari bibir pantai) bisa menyaksikan aneka koleksi alami terumbu karang yang keindahannya tak terkirakan.

Di malam hari, sebelum ritual malam penuh cumbu, Anda berdua dapat memesan api unggun untuk menikmati keindahan suasana malam, bintang-bintang di angkasa menyatu dengan gemerlapnya kota Donggala di kejauhan (sekira 5 km) serta indahnya lampu mercusuar yang menunggu di sudut tanjung ini. Saya pastikan Anda serasa ada dalam film Leonardo Dicaprio, The Beach.


Wassalam,


Toragila, Palu, 19 Oktober 2009


saya.

Kredit Foto
http://www.facebook.com/search/?q=rini+christina&init=quick#/photo.php?
http://jerryaurum.files.wordpress.com/2009/06/alexpoint-013.jpg

Related Post




7 komentar:

Anonim mengatakan...

buka agen travel aja, kak..sapa tau aq kebagian tiket murah, hehehe...

Unknown mengatakan...

usul yang baik, ada yang berminat....?

Anonim mengatakan...

You must open travelling agent...so I can travelling with cheap tickets ..^^...

Lily Lwg

Unknown mengatakan...

Lily, sure! Just wait for a moment pls....

Megawarni Pandan mengatakan...

tulisan bapak mengenai tanjung karang sangat bagus, bisa memperkenalkan kota Palu dengan tempat wisata yang indah, salah satunya tanjung karang.
masih banyak yang menganggap kalau kota ini tidak memiliki poin lebih, sehingga belum menjadi salah satu daerah tujuan wisata, karena minimnya publikasi kepada masyarakat.
sebaiknya pemerintah daerah harus lebih fokus lagi memperhatinkan daerah-daerah yang memiliki potensi besar untuk dijadikan tujuan pariwisata, selain dapat dikenal tentu saja bisa menjadi pemasukan bagi daerah tersebut.

nama : Megawarni Pandan
no.stb : B 501 06 042

Unknown mengatakan...

Mega, selain pemerintah, kita-kita juga bisa ikutan promo, antara lain dengan tulisan blog seperti ini. Gimana? Tertarik mencobanya?

DWI FEBRIANTI B 501 08 039 mengatakan...

Tulisan bapak ini sangat menarik seseorang untuk berkunjung ke sulawesi tengah.
Pada dasarnya Sulawesi Tengah ini termasuk kota pariwisata hanya saja pemerintah daerah harus lebih berupaya mengembangkan daerah-daerah yang bisa dijadikan tempat wisata.
dan kita masyarakat sulawesi tengah bisa ikutan juga membantu perkembangan pariwasata di sulawesi tengah ya seperti bapak, melalui tulisan blog bapak ini, dapat memperkenalkan betapa indahnya Pantai tanjung karang dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata disulawesi tengah yang tak kalah jauh indahnya.

dan smoga Nia dan semua orang yang belum pernah berkunjung ke sulawesi tengah tertarik berkunjung ke tanah kaili ini.

Posting Komentar