Foto Maria "Miyabi" Ozawa Pakai Batik: Tanda Cinta Indonesia?


"Welcome Miyabi! Tulisan ini benar-benar dipajang di sebuah restoran mewah di Jakarta. Seorang pegawai di restoran mewah itu menuturkan, Miyabi memang datang ke Social House sekitar pukul 16.30, Minggu sore. Rupanya, kedatangannya itu tak diumumkan sebelumnya kepada para pekerja maupun tetamu lainnya. Maria "Miyabi" Ozawa datang memenuhi undangan kenalannya, yang identitasnya tidak disebutkan. Hem, saya jagi ingat seseorang yang pernah berpesan, Maria juga ingin mencoba Kaledo, di kota Palu, Sulteng.[Ach....Jangan2 dia juga diam-diam sudah ke Palu menikmati Kaledo]

Setelah heboh Film Menculik Miyabi yang tak urun tayang itu, Maria yang dikabarkan sudah tobat main film bokep, ternyata tak berhenti menggoda publi Indonesia. Tersiar kabar juga, ia kesengsem naik Bajai di Jakarta dan gossip tawaran maen film dengan Ariel Peterpan, yang tengah dirundung masalah akibat adegan mesum.

Diberitakan bintang porno keturunan Jepang-Kanada, Maria ‘Miyabi’ Ozawa, menyatakan tertarik untuk beradegan ranjang dengan Ariel Peterpan. Karena itu, produser menyatakan akan menawari vokalis tersebut untuk bermain film.
“Miyabi memang sempat tanya soal Ariel. Dia banyak membaca berita soal Ariel lewat internet. Miyabi kagum dengan Ariel kalau memang Ariel betul- betul merupakan bintang video mesum yang beredar selama ini,” ungkap Ody Mulya, produser Maxima, seperti dikutip koran Pos Kota.
Produser yang telah membuat film hot seperti Suster Keramas, Menculik Miyabi dan Tiran (Mati di Ranjang) itu mengemukakan Miyabi tertarik untuk beradu akting dengan Ariel. “Tapi bukan maksudnya film mesum ya,” tuturnya. Hem!

Bukan itu saja, seakan ingin menampilkan citra positif, pihak Maria "Miyabi" Ozawa menyebarkan foto-foto, di mana dia tampak anggun, bergaya dengan mengenakan busana kebaya batik dari Indonesia, berikut ini:






Foto-foto ini menggambarkan sosok Maria Ozawa jauh lebih anggun. Konon sesi pemotretan ini dilakukan di Tokyo, Jepang. Bagaimana ya kalau dia mengenakan sarung Donggola, yang ditenun di Sulteng? Akankah membuatnya bertobat untuk selamanya?

Related Post




1 komentar:

tukang game mengatakan...

wah... cakep sekali miyabi pake batik ya.... tetap seksi dan... hmmmmmm...

Posting Komentar