Miyabi Jadi Jurnalis di Jakarta?

Pauline, seorang jurnalis berkebangsaan Jepang, datang ke Jakarta. Pauline ditugaskan oleh media tempatnya bekerja mengadakan riset dan reportase mengenai sarana transportasi di Indonesia. Selama bekerja sebagai reporter, Pauline mengalami banyak kejadian aneh bahkan berakhir dengan teror hantu.

Paulin tak lain adalah bintang film porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi dalam film anyar bertajuk "Hantu Tanah Kusir" yang kembali diproduksi PH Maxima Picture di Jakarta.

Ini kedatangan kedua Miyabi ke Indonesia untuk syuting layar lebar. Sebelumnya ia membintangi film 'Mengejar Miyabi'.

Produser film Maxima Picture dikabarkan diam-diam mendatangkan Miyabi pada pertengahan Oktober lalu. Selama 14 hari, Miyabi berada di Jakarta dan Puncak Bogor untuk syuting film. Ia tampak menikmati suasana khas Indonesia, dengan naik delman dan mengenakan pakaian kebaya.

Selain syuting film, Miyabi sempat jalan-jalan di Jakarta. Bahkan Oktober lalu sejumlah pembaca memergoki Miyabi tengah jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Meski sempat kepergok, pihak Maxima Picture membantah bila Miyabi di Jakarta.

Dalam film ini, Miyabi akan beradu akting bersama aktor dan aktris Indonesia. Sebut saja Reina Ipeh, Zaky Zimah, dan Shinta Bachir yang menjadi lawan main bintang asal Jepang tersebut.

Kita nantikan saja bagaimana penampilalan Miyabi kali ini. Sementara nikmati dulu beberapa adegan dalam film Hantu Tanah Kusir, berikut ini.





href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh7LiJ7CbmfzpWHAtoFDVLUIs6D1aoBhrxBrwc5-yIGRMZGpYwV5CdPTqPKaIFL-02mZ42KQBFGiOrvx3ZJWhdQ1ChJIShFQNC2u-WzDsgXaeBRyZCKnasWo-mgvgaeczJTGHzD43mypUo/s1600/miyabi2.jpg">








Sumber: VivaNews.com

Related Post




0 komentar:

Posting Komentar