10 Foto Eksklusif Atiqah, Bintang Lux Baru



Saya penasaran benar melihat akting Atiqah Hasiholan dalam film. Seorang mahasiswa yang tertarik mengangkat tema Human Trafficking pada Film JAMILA dan Sang Presiden, membawakan saya kepingan VCD Orisinil film garapan Ratna Sarumpet yang mengisahkan Film layar lebar yang diangkat dari naskah drama teater berjudul Pelacur dan Sang Presiden (2006, berkisah tentang gadis Jamila (Atiqah Hasiholan) yang terpuruk karena sang kekasih dijodohkan dengan perempuan lain. Dia sakit hati karena terlanjur hamil. Kekecewaan itu bermuara pada sebuah tembakan yang bersarang di dada Nurdin (Adjie Pangestu, bekas pacarnya. Kematian sang menteri muda yang mengurusi kemiskinan negeri mengantar Jamila pada hukuman mati.
Debut Atiqah sebagai pemeran utama film ini cukup memikat. Meskipun di beberapa adegan aktingnya lebih mirip teater ketimbang akting pemain film, anak kandung sang sutradara (Ratna Sarumpaet) ini mencoba tampil total. Saya pikir, pihak Lux pantas memilih Atiqah menggantikan Luna Maya, sebagai bintang Lux.
Adakah acting karakter makin matang dengan terjun ke bidang model iklan? 10 foto ekslusif Atiqah sebagai bintang Lux berikut, menjawabnya. Yuk kita simak!










Related Post




0 komentar:

Posting Komentar